Lebih Bugar Dengan Si Merah Yang Kaya Manfaat


buah apel
Buah adalah salah satu menu makanan yang menunjang kesehatan dan kebugaran tubuh kita serta merupakan bagian tak terpisahkan, karena memiliki nutrisi dan gizi yang diperlukan tubuh, seperti Fuji Apple, yang dapat dijadikan menu wajib untuk anda konsumsi setiap hari. Pasti anda bertanya-tanya apa saja sih kandungan dan manfaat Fuji Apple untuk kesehatan tubuh kita?

Fuji Apple sangat bagus untuk anda yang sedang diet atau menurunkan berat badan, karena kandungan lemak pada buah apel sangat rendah namun memiliki serat yang sangat tinggi, sehingga dapat membuat anda merasa cepat kenyang. Fuji Apple juga memiliki kandungan Tanin, zat yang berfungsi membersihkan dan menyegarkan mulut, sehingga dapat mencegah kerusakan  gigi dan penyakit gusi.

Bagi anda yang memiliki kolesterol cukup tinggi, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Fuji Apple secara rutin, karena mengandung Zat Asam D-Glucaric dan Flavoid yang dapat menurunkan kadar kolesterol  jahat dalam tubuh serta mencegah resiko penyakit kanker.

Tidak hanya itu, di dalam buah ini terdapat guercetin, zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh yang dapat menghilangkan radikal bebas dan mencegah resiko terkena serangan jantung.

Anda juga tidak akan kekurangan vitamin, karena Fuji Apple sangat kaya akan Vitamin A, B dan C sehingga terasa lebih sehat karena dapat mencegah berbagai penyakit. Hebatnya lagi, Fuji Apple juga mengandung Asam Tartrat yang dapat membunuh bakteri dan menyehatkan saluran pencernaan di dalam tubuh.

Sekarang anda sudah tahu kan, betapa banyanya kandungan dan manfaat dari Fuji Apple. Tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi secara rutin setiap hari, karena dapat menjaga kebugaran tubuh dan mencegah berbagai penyakit yang dapat menyerang tubuh anda. 

Posting Komentar

0 Komentar